Show simple item record

dc.contributor.advisorWISASONGKO
dc.contributor.authorBOUTY, Aryana Aziz
dc.date.accessioned2018-02-22T03:15:36Z
dc.date.available2018-02-22T03:15:36Z
dc.date.issued2018-02-22
dc.identifier.nimNIM200103101091
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84353
dc.description.abstractDunia pariwisata merupakan salah satu unsur penting dalam pemasukan sumber devisa bagi suatu Negara yang berakibat pada peningkatan pendapatan masyarakat, terbukanya lapangan kerja dan peningk.atan-peningkatan di bidang lainnya. Perhotelan merupakan salah satu unsur penting dalam Industri pariwisata Indonesia. Dalam era perdagangan bebas yang telah disepakati bersama AFTA (2003), APEC (2010), dan WTO, Sap perusahaan perhotelan akan menghadapi persaingan ketat dengan perusahaan perhotelan lain balk yang lokal maupun internasional. Hal ini menuntut setiap perusahaan perhotelan yang bergerak di bidang jasa untuk meningkatkan kualitas hotelnya tidak hanya dari segi fasilitas tetapi juga pada segi surnber daya manusianya. Dengan demikian hanya perusahaan yang benar-benar berkualitas saja yang dapat bersaing dalam pasar global. Berkaitan dengan hal tersebut sektor pariwisata dan perhotelan menjadi bagian penting untuk mendukung proses ini. Hal ini tentu saja sangat membutuhkan sebuah penguasaan ilmu pengetahuan tidak hanya dalm bidang pariwisata dan perhotelan namun juga bidang lain seperti bahasa Inggris. Penguasaan bahasa inggris ini diperuntukkan bagi karyawan hotel pada umurnnya, dan Bagi staf front office department pada khususnya. Bagi staf front (flee department pada umumnya terutatna bagi staf reception, bahasa inggris sangatlah diperlukan mengingat, tugas yang diemban oleh staf reception- itu sendiri yaitu sebagai penerima tamu di suatu hotel. Dalam tugasnya tidak hanya wisatawan domestik saja yang datang, namun juga wisatawan mancanegara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200103101091;
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectSISTEM OPERASIONAL RECEPTIONen_US
dc.subjectMENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMUen_US
dc.subjectHOTELen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS DALAM SISTEM OPERASIONAL RECEPTION GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record