Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti
dc.contributor.authorIQOMA MASHUDI AL HAQ, DWI
dc.date.accessioned2017-12-11T04:27:19Z
dc.date.available2017-12-11T04:27:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83604
dc.description.abstractPendekatan kajian ini dilakukan melalui metode studi literatur yang berhubungan serta survey lapangan baik melalui kuisioner maupun wawancara kepada narasumber yang kompeten (key person). Penelitian dilaksanakan di desa Sumberagung dengan fokus wisata pantai Pulau Merah. Melalui metode analisis deskriptif, analisis SWOT, dan Analitik Hirarki Proses (AHP), penelitian ini menempatkan 11 responden ahli (expert choice) untuk membantu mengurai pokok permasalahan secara komperhensif terkait strategi pengembangan wisata pantai Pulau Merah. Berdasarkan hasil penelitian, tawaran konsep strategi pengembangan wisata pantai Pulau Merah di kabupaten Banyuwangi menjadi penting untuk diterapkan dengan model hubungan pemasaran (relationship marketing).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectAHPen_US
dc.subjectexpert choiceen_US
dc.subjectstrategi pengembanganen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectwisataen_US
dc.titleStrategi Pengembangan Wisata Pantai Pulau Merah Di Kabupaten Banyuwangi (Tourism Development Strategy Of Coastal Islands Red In Regency Banyuwangi)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record