Show simple item record

dc.contributor.advisorSalikin, Hairus
dc.contributor.authorCANDRA, VANINA VANDAMA
dc.date.accessioned2017-10-27T07:14:04Z
dc.date.available2017-10-27T07:14:04Z
dc.date.issued2017-10-27
dc.identifier.nim970110101076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82732
dc.description.abstractBerdasarkan pelaksanaan pratek kerja Nyata yang dilaksanakan penulis di Hotel Sahid Surabaya dapat diambil kesimpulan sebagai berikut 1. Hotel Sahid Surabaya adalah merupakan sarana penunjang kebutuhan konsumen yang melakukan bisnis dengan menggunakan hotel ini sebagai tempat menginap. 2. Pelayanan yang baik terhadap setiap tamu hotel merupakan salah satu hal yang penting dalam usaha meningkatkan jumlah konsumen atau tamu hotel. 3. Hotel Sahid Surabaya adalah merupakan salah satu hotel yang terletak di tengah kota dengan sarana fasilitas yang menunjang. 4. Setiap aspek yang sangat penting yaitu penulis telah mempelajari keutamaan pelayanan konsumen yang baik. 5. Seorang pegawai hotel yang profesional tidak hanya mengetahui kewajibannya, dan bagaimana memperlihatkannya, namun lebih dari hal itu merupakan akses yang penting bagi kepercayaan kostumer.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSISTEM OPERASIONAL FRONT OFFICEen_US
dc.subjectBAGIAN PELAYANAN RESERVATIONen_US
dc.subjectJUMLAH KONSUMENen_US
dc.subjectHOTEL SAHID SURABAYAen_US
dc.titleSISTEM OPERASIONAL FRONT OFFICE DI BAGIAN PELAYANAN RESERVATION UNTUK PENINGKATAN JUMLAH KONSUMEN PADA HOTEL SAHID SURABAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record