Show simple item record

dc.contributor.advisorHadiri
dc.contributor.authorArtikawati, Lina
dc.date.accessioned2017-10-17T04:41:12Z
dc.date.available2017-10-17T04:41:12Z
dc.date.issued2017-10-17
dc.identifier.nim970103101018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82129
dc.description.abstractHotel Bandung Permai merupakan satu-satunya hotel berbintang tiga yang ada di kota Jember. Sebagaimana hotel berbintang tiga pada umumnya, hotel ini mempunyai usaha utama menyewakan kamar-kamar berstandar hotel bintang tiga, yang dilengkapi dengan fasilitas-asilitas pendukung, seperti : restoran, ruang rapat baik berkapasitas kecil maupun besar sehingga sekaligus dapat digunakan sebagai ruang pesta, kolam renang, pelayanan binatu, dan lain-lain. Laporan ini lebih ditekankan pada salah satu departemen yang ada di Hotel Bandung Permai Jember yaitu Departemen Tata Graha (housekeeping). Selama saya melakukan Praktek Kerja Nyata di bagian ini, saya bertugas sebagai pramugraha. Beberapa tugas yang saya lakukan, antara lain : penataan tempat tidur, melengkapi guest supplies, dan pembersihan kamar secara keseluruhan. Sebagai manusia biasa yang memiliki kemampuan terbatas, saya menyadari sepenuhnya dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, saya mengharapkan saran dan kritik dari pembaca. Semoga apa yang saya tuangkan dalam laporan ini dapat menambah pengetahuan bagi para pembaca.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEGIATAN BAGIAN TATA GRAHAen_US
dc.subjectHOUSEKEEPINGen_US
dc.subjectPROSES PENJUALAN KAMARen_US
dc.subjectHOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN BAGIAN TATA GRAHA (HOUSEKEEPING) DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record