Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorSuswandi, Edi
dc.contributor.authorSantosa, Edy Bambang
dc.date.accessioned2017-08-22T01:29:20Z
dc.date.available2017-08-22T01:29:20Z
dc.date.issued2017-08-22
dc.identifier.nimnim 990820101105
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81355
dc.description.abstractSaluran pemasaran cabai besar di kabupaten jember yaitu.Saluran I (petani PPB-Pengecer) Saluran II (Petani PPD-PPAK-Pengecer)Saluran III(Petani-PPD-PPB-Pengecer)dan saluran Iv(petani-PPD-PPAK-PPB-Pengecer)Saluran pemesaran yang banyak diikuti atau dilalui oleh petani adalah saluran IV yaitu sebanyak 15 orang (37,5%).Fungsi pemasaran yang dilakukan oleh lembaga pemasaran meliputi pembelian ,penjualan ,informasi pasar ,dan pengangkutan ,permodalan dan resiko (2)Saluran pemasaran yang lebih sedikit melibatkan lembaga pemasaran tidak terlalu efesien .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran Cabaien_US
dc.titleAnalisis pemasaran cabai besar di kabupaten jember.en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record