Show simple item record

dc.contributor.advisorTALAPESSY, Albert
dc.contributor.authorPRASETYO, Heri
dc.date.accessioned2017-08-15T07:38:29Z
dc.date.available2017-08-15T07:38:29Z
dc.date.issued2017-08-15
dc.identifier.nimNIM970103101017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81231
dc.description.abstractBerdasarkan basil Praktek kerja Nyata, dapat ditarik beberapa kesimpulan, bahwa sejalan berkemhangnya industri pariwisata, maka kebutuhan akan sarana akomodasi juga mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Dengan fisilitas yang dimiliki, hotel harus dapat berupaya umuk meningkatkan multi pelayanan. Terutama kegiatan kerja pada From office Department dapat diambil kesimpulan bahwa : 1. Letak hotel yang strategis menentukan sekali bagi pendapatan hotel dalam mengembangkan usahanya. 2. Pelayanan yang baik dan diprioritaskan pada konsumen serta rnemberikan pelayanan yang maksimal. Sikap profesional patut diterapkan dalam melayani tams. 4. Dalam menangani tamu perlu aclanya kesabaran clan Letenangan serta dengan cepat menangani Kt:Milan yang dialamni °let) tainu. 5. Memberikan informasi yang benar dun tepat yang dibutuhkan Para tamu disamping itu hams juga mengetahui kejadian-kejadian penting yang terjadi di luar maupun di dalam hotel. 6. Dalam kerjanya .front office berhubungan dengan ciepanemen-departemen lain dan saling berkaitan. 7. Front Of/ice Departement merupakan tempat hectemunya arus komunikasi dengan berbagai pihak. Huhungan antara tamu dengan star hotel atau antara departemen yang satu dengan yang lain. pada umumnya meialui Front Office Departement.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970103101017;
dc.subjectPELAYANAN. KEPUASAN KONSUMEN.en_US
dc.titleUPAYA PENINGKATAN PELIYANAN SECARA PROFESIONAL DALAM KEGIATAN OPERASIONAL KANTOR DEPAN YANG DIORIENTASIKAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL YOSCHI PROBOLINGGO .en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record