Show simple item record

dc.contributor.authorKartika, Kartika
dc.contributor.authorAndriana, Andriana
dc.date.accessioned2017-06-16T02:04:09Z
dc.date.available2017-06-16T02:04:09Z
dc.date.issued2017-06-16
dc.identifier.issn2087-8281
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80225
dc.description(JIESA) Jurnal Ilmiah Ekonomika STIE AKA, Vol III, No. 2, Juli 2013en_US
dc.description.abstractPenelitian bertujuan ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat seseorang untuk berbagi pengetahuan. Penelitian Inl menggunakan rerangka teori tindakan yang beralasan (theory of reasoned action) untuk menguji pengaruh keragaman media dan iklim organisasi (organization climate keinginan mahasiswa berbagi pengetahuan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang ada di kota Malang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara langsung. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah PLS (Partial Least Squares). Hasil penelitian ini juga menyimpulkan bahwa keragaman media dan iklim organisasi merupakan penentu dominan pada sikap seseorang untuk berbagi pengetahuan (attitude toward knowledge sharing)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTeori Tindakan Yang Beralasan (Theory Of Reasoned Action)en_US
dc.subjectIklim Organisasi (Organization Climate)en_US
dc.subjectKeragaman Media (Channel Richness)en_US
dc.titlePENGARUH KERAGAMAN MEDIA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN MAHASISWA BERBAGI PENGETAHUANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record