Show simple item record

dc.contributor.advisorSupardjana, Joseph
dc.contributor.authorSaputra, Filo Gila
dc.date.accessioned2016-08-01T07:26:55Z
dc.date.available2016-08-01T07:26:55Z
dc.date.issued2016-08-01
dc.identifier.nim980103101052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75583
dc.description.abstractSejalan dengan perkembangan pariwisata, dunia perhotelan sebagai bagian dari kepariwisataan perlu juga mendapat perhatian khusus. Sebagai badan usaha di bidang akomodasi yang memberikan berbagai jasa demi kepuasan dan kenyamanan tamu yang menginap, pihak manajemen hotel harus mampu memberikan motivasi kepada para karyawannya untuk memahami pentingnya pelayanan yang baik kepada tamu. Untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat pada umumnya dan pada turis mancanegara pada khususnya, karyawan diharapkan minimal mampu menguasai bahasa Inggris, yang merupakan bahasa internasional. Ini sangat penting terutama bagi karyawan Front Office Department, karena departemen inilah yang pertama kali bertatap muka secara langsung dengan tamu yang datang dan menjadi pusat informasi tentang segala fasilitas yang disediakan hotel, sehingga perlu adanya komunikasi yang baik antara karyawan dengan tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectKARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTEMENTen_US
dc.titleMANFAAT BAHASA INGGRIS BAGI KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTMENT HOTEL YOSCHI'S BROMOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record