Show simple item record

dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri
dc.contributor.authorMAJIDAH
dc.date.accessioned2016-06-30T01:45:20Z
dc.date.available2016-06-30T01:45:20Z
dc.date.issued2016-06-30
dc.identifier.nim990803102333
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75243
dc.description.abstractPendirian suatu perusahaan umumnya mempunyai tujuan tertentu yang ingin dicapai, hal tersebut dapat diyakini karena tujuan perusahaan merupakan landasan bagi perusahaan. Tujuan tersebut tidak lain untuk mendapatkan keuntungan yang layak demi kontinuitas dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datang. Untuk mencapai tujuan perusahaan, maka perusahaan perlu menjaga dan meningkatkan volume penjualan produk atau jasa yang dihasilkan. Salah satu cara agar produk atau jasa perusahaan dikenali dan diingat, maka perusahaan dapat menempuh dengan jalan mengiklankan produk atau jasa perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KEUANGANen_US
dc.subjectPEMASANGAN IKLANen_US
dc.subjectPT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA PEMASANGAN IKLAN PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record