Show simple item record

dc.contributor.advisorBasuki, Imam
dc.contributor.authorLukito, Dion
dc.date.accessioned2016-06-07T01:24:34Z
dc.date.available2016-06-07T01:24:34Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim190103101084
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74533
dc.description.abstractBerbagai perubahan baik perubahan pola, bentuk dan sifat kegiatan, doronqan orang untuk melakukan perjalanan, cara berpikir, maupun sifat perkembangan itu sendiri. lni merupakan suatu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dan bisa dikatakan merupakan suatu fenomena yang sangat global. Meningkatnya orang-orang melakukan perjalanan wisata, di dalam maupun ke luar negeri dan juga sebaliknya dimana wisatawan internasional mengunjungi Indonesia secara tidak langsung menuntut pula peningkatan pelayanan Biro Perjalanan Umum, Tour Operator, dan Agen Perjalanan. Dengan perkataan lain diperlukan peningkatan pelayanan pengatur perjalanan wisata yang lebih baik pula san semua ini akhirnya sangat tergantung pula pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dalam pengelolaannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectPRODUK WISATAen_US
dc.subjectRANGGA TOUR AND TRAVELen_US
dc.subjectMEDIA PENTINGen_US
dc.subjectMEMPROMOSIKANen_US
dc.titleBAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENTING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK WISATA SECARA GLOBAL DI RANGGA TOUR AND TRAVELen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record