Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorFitriyani, Riesda Dwi Novita
dc.date.accessioned2016-02-22T03:06:58Z
dc.date.available2016-02-22T03:06:58Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73393
dc.description.abstractKesuksesan dalam persaingan dunia perbankan akan terpenuhi apabila dapat menciptakan dan mempertahankan nasabah. Untuk mencapai tujuan tersebut maka perusahaan perbankan memerlukan berbagai usaha agar tujuan yang telah direncanakan dapat tercapai. Namun di samping itu perusahaan hendaknya mengubah pandangannya dari yang berorientasi pada produk atau jasa, ke pandangan yang berorientasi pada pelanggan (customer oriented). Pandangan tersebut juga berlaku pada perusahaan perbankan, karena strategi yang digunakan adalah untuk membangun loyalitas nasabah. Loyalitas nasabah dapat dibangun melalui strategi relationship marketing Strategi relationship marketing berupaya untuk memperpanjang umur waktu hidup pelanggan sebagai individu yang bertransaksi dan dapat menjaga loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITASen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BANK JATIM CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record