Show simple item record

dc.contributor.advisorDwipayana, IKM
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorSARIDEWI, Rima
dc.date.accessioned2016-01-29T08:00:19Z
dc.date.available2016-01-29T08:00:19Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73000
dc.description.abstractSkripsi dengan judul "Analisis frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal dengan metode programma dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember" dilakukan dengan tujuan untuk menentukan kombinasi frekuensi penggunaan ketiga jenis media advertensi yaitu media surat kabar, media radio, dan media papan reklameen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMedia Advertensien_US
dc.subjectMetode Programmaen_US
dc.titleAnalisis Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal dengan Metode Programma Dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record