Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi
dc.contributor.advisorBarokah, Ika
dc.contributor.authorHisyamSyah, Ade Jauhari
dc.date.accessioned2016-01-13T04:44:04Z
dc.date.available2016-01-13T04:44:04Z
dc.date.issued2016-01-13
dc.identifier.nim110810201161
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71315
dc.description.abstractBelanja melalui internet, adalah suatu proses pembelian barang atau jasa dari meraka yang menjual melalui internet, misalnya melalui jejaring sosial internet yang terkenal seperti facebook atau kaskus. Semua proses bisnis dilakukan secara online, sehingga para pelanggan dapat bertransaksi dimanapun dan kapanpun dengan nyaman. Alasan kenyamanan inilah yang menumbuhkan minat beli konsumen terhadap belanja secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan online Murah Grosir dan untuk mengetahui pengaruh variabel EPIC terhadap minat beli konsumen Murah Grosir. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Murah Grosir, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 88 orang.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan iklan online Murah Grosir efektif, variabel persuasion dan communication berpengaruh terhadap minat beli konsumen Murah Grosir sedangkan variabel empathy dan impact tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVariabel EPICen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIRen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record