Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto
dc.contributor.advisorBara S, Toto'
dc.contributor.authorSutarminingsih
dc.date.accessioned2016-01-08T08:36:49Z
dc.date.available2016-01-08T08:36:49Z
dc.date.issued2016-01-08
dc.identifier.nim020210101171
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70850
dc.description.abstractTujuan pembelajaran matematika dapat tercapai dengan optimal jika pelaksanaan pembelajarannya memperhatikan beberapa prinsip, diantaranya adalah motivasi dan aktivitas belajar siswa. Motivasi belajar adalah faktor psikis yang bersifat non-intelektual dan merupakan faktor penting yang mempengaruhi basil belajar siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpembelajaran matematikaen_US
dc.titleEfektifitas model simulasi bertingkat pada pembelajaran matematika sub pokok bahasan menghitung nilai fungsi siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 10 Jember tahun ajran 2006/2007 (Studi pada mahasiswa ppl Program studi pendidikan fisika FKIP Unej tahun 2006/2007 semester gasal)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record