Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Bara S, Totok
dc.contributor.advisor Antonius CP
dc.contributor.author Yunita, Ira Fitri
dc.date.accessioned 2016-01-07T08:09:31Z
dc.date.available 2016-01-07T08:09:31Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 030210101134
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70727
dc.description.abstract Belajar bermakna merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan antar konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject belajar matematika en_US
dc.title Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007 en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context