Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom Kandatel Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Harjanto
dc.contributor.advisor Prasetianingtias, Susanti
dc.contributor.author Anitasari, Tri
dc.date.accessioned 2016-01-07T08:01:57Z
dc.date.available 2016-01-07T08:01:57Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 990810291489
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70723
dc.description.abstract Penelitian dengan judul " Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah produk fitur dan periklanan berpengaruh nyata terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember dan untuk mengetahui mana yang paling berpengaruh antara produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Produk Fitur Dan Periklanan en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom Kandatel Jember en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context