Show simple item record

dc.contributor.advisorHarjanto
dc.contributor.advisorPrasetianingtias, Susanti
dc.contributor.authorAnitasari, Tri
dc.date.accessioned2016-01-07T08:01:57Z
dc.date.available2016-01-07T08:01:57Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim990810291489
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70723
dc.description.abstractPenelitian dengan judul " Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah produk fitur dan periklanan berpengaruh nyata terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember dan untuk mengetahui mana yang paling berpengaruh antara produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk Fitur Dan Periklananen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom Kandatel Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record