Show simple item record

dc.contributor.advisorSoewanti S
dc.contributor.advisorIstifadah
dc.contributor.authorAviyati, Syivai
dc.date.accessioned2016-01-07T07:38:45Z
dc.date.available2016-01-07T07:38:45Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim970810201417E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70712
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis kuisioner dapat ditarik kesimpulan sebagai beriku: a. Hasil uji independen mengenai ada/tidaknya pengaruh karakteristik demografi (faktor 1) dengan atribut jasa yang dipilih (faktor 2), adalah: 1. Ada pengaruh antara jenis kelamin responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2@ atau 8,1>7,815. 2. Ada pengaruh antara usia responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2.>X2@ atau 28,312>16,919 3. Ada pengaruh antara status responden dengan jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2 atau 9,08>7,815en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Pada Warung Telekomunikasi (TELKOM)en_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen pada warung telekomunikasi (Wartel) primenta di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record