Analisis perilaku konsumen pada warung telekomunikasi (Wartel) primenta di Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Soewanti S
dc.contributor.advisor Istifadah
dc.contributor.author Aviyati, Syivai
dc.date.accessioned 2016-01-07T07:38:45Z
dc.date.available 2016-01-07T07:38:45Z
dc.date.issued 2016-01-07
dc.identifier.other 970810201417E
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70712
dc.description.abstract Berdasarkan hasil analisis kuisioner dapat ditarik kesimpulan sebagai beriku: a. Hasil uji independen mengenai ada/tidaknya pengaruh karakteristik demografi (faktor 1) dengan atribut jasa yang dipilih (faktor 2), adalah: 1. Ada pengaruh antara jenis kelamin responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2@ atau 8,1>7,815. 2. Ada pengaruh antara usia responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2.>X2@ atau 28,312>16,919 3. Ada pengaruh antara status responden dengan jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2 atau 9,08>7,815 en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Perilaku Konsumen Pada Warung Telekomunikasi (TELKOM) en_US
dc.subject Manajemen Pemasaran en_US
dc.title Analisis perilaku konsumen pada warung telekomunikasi (Wartel) primenta di Jember en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context