Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorWiyanto, Sigit Handri
dc.date.accessioned2016-01-07T04:19:26Z
dc.date.available2016-01-07T04:19:26Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim9408102281
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70673
dc.description.abstractDalam penetapan harga jual untuk mendapatkan keuntungan yang diharapkan perusahaan perlu mengetahui strategi-strategi pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan dan menekan besarnya biaya-biaya yang dikeluarkan. untuk itu pihak manajemen ingin menentukan dengan tepat upaya menentukan harga jual yang dilakukan perusahaan agar tingkat penjualan yang memberikan keuntungan yang optimal bisa tercapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaran, Penentuan harga jualen_US
dc.subjectPenentuan laba bersihen_US
dc.titleAnalisis penentuan harga jual dalam upaya penentuan laba bersih pada PT. Sumber Agung Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record