Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorZaman, Saifuz
dc.date.accessioned2016-01-07T03:52:37Z
dc.date.available2016-01-07T03:52:37Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nimD1B1 95-202
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70658
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan pada hakekatnya adalah untuk mencapai beberapa tujuan yang secara umum dapat dikatakan sama, hanya prioritasnya yang berbeda. akan tetapi pada pokoknya tujuan perusahaan adalah untuk mencapai keuntungan yang wajar, guna menjaga kelangsungan hidupnya dan dapat memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya, sehingga dapat mempertahankan tingkat laba tertentu dalam jangka waktu lama. dalam pelaksanaannya, pencapaiannya tujuan tersebut bukanlah hal yang mudah bagi dunia usaha, persaingan yang semakin ketat diantara perusahaan yang sejenis dalam suatu industri maupun perusahaan barang-barang substitusi, jelas merupakan penghalang yang tidak ringan. belum lagi adanya masalah-masalah manajemen untuk merencanakan , mengorganisir, mengarahkan serta melakukan pengawasan sumberdaya yang dimiliki secara tepat dan berhasil gunaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Promosien_US
dc.subjectPenjualan Batiken_US
dc.titleAnalisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan batik pada perusahaan batik PT. Sayu Wiwit di Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record