Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorApriono, Markus
dc.contributor.authorDharmawan, Adi
dc.date.accessioned2016-01-05T03:03:49Z
dc.date.available2016-01-05T03:03:49Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nimD1B1 95-211
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70000
dc.description.abstractDalam era perkembangan dewasa ini perusahaan dituntut agar lebih teliti dalam mengambil keputusan manajemen yang menyangkut segala aspek yang menentukan kelangsungan hidup dari perusahaan. perusahaan harus lebih mengenal dan memahami tujuan didirikannya organisasi profit motif tersebut. diantaranya adalah untuk mendapatkan pengambilan investasi yang ditargetkan, mencegah atau mengurangi persaingan, mempertahankan atau memperbaiki market share dan mendapatkan laba yang optimal (Basu Swastha, 1996:146) jadi secara garis besar tujuan didirikannya perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan serta meningkatkan aktivitas usahanya dalam jangka panjang. berhasil atau tidaknya perusahaan tergantung pada mekanisme perusahaan dalam melaksanakan fungsi manajemen meliputi : perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenetapan harga jualen_US
dc.subjectMeningkatkan Profitabilitasen_US
dc.subjectCost Plus Pricingen_US
dc.titleAnalisis penetapan harga jual dengan cost plus pricing untuk meningkatkan profitabilitas pada CV. Bumi Indo di Mojokertoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record