Analisis biaya pemasaran berdasarkan tiap jenis produk untuk menentukan profitabilitas pemasaran pada Perusahaan Rokok Djagung Padi di Malang

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Prasodjo, Adi
dc.contributor.advisor Mas'ud, Imam
dc.contributor.author Rahmi, Aliyin Khuniyati
dc.date.accessioned 2016-01-05T02:10:11Z
dc.date.available 2016-01-05T02:10:11Z
dc.date.issued 2016-01-05
dc.identifier.other 97081020201197
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69964
dc.description.abstract Semakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan perusahaan dan juga merupakan suatu penghalang yang tidak ringan bagi perusahaan dalam mengembangkan usahanya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject pemasaran en_US
dc.title Analisis biaya pemasaran berdasarkan tiap jenis produk untuk menentukan profitabilitas pemasaran pada Perusahaan Rokok Djagung Padi di Malang en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context