Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorRohmiyati, Alin
dc.date.accessioned2016-01-05T02:02:24Z
dc.date.available2016-01-05T02:02:24Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim990810201347
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69954
dc.description.abstractPenelitian ini untuk mengetahui variabel pelayanan purna jual yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Elteha Internasional, Ltd Kediri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titleAnalisis pengaruh pelayanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Elteha Inetnasional, LTD di Kedirien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record