Show simple item record

dc.contributor.advisorMohamad Dimyati, Dr.
dc.contributor.advisorSuryaningsih, Dr. Ika Barokah
dc.contributor.authorSantoso, Nugroho Edie
dc.date.accessioned2015-12-31T02:22:11Z
dc.date.available2015-12-31T02:22:11Z
dc.date.issued2015-12-31
dc.identifier.nim130820101012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69426
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di "Akademi Kebidanan Jember ". Objek yang diteliti adalah mahasiswa "Akademi Kebidanan Jember ". Penelitian ini menggunakan sampel penuh dengan jumlah sample sebanyak 189 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan pendekatan konfirmasi. Analisis data menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di "Akademi Kebidanan Jember ".en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectOrangen_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectProsesen_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.titleKONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record