Show simple item record

dc.contributor.advisorAlie, H.Noor
dc.contributor.authorIbadiyah, Irsyabul
dc.date.accessioned2015-12-23T00:38:17Z
dc.date.available2015-12-23T00:38:17Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim000810201173
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68505
dc.description.abstractPenelitian ini Bertujuan untuk mengetahui terdapat tidaknya perbedaan harapan pasien terhadap kualitas pelayana jasa kesehatan di RSUD dr Soebandi jember berdasarkan rawat inap ,rawat jalan dan tingkat layanan kelas (Paviliun dan Non Paviliun)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layanan RSUD dr Soebandien_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Harapan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada RSUD dr, Soebandi Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record