Show simple item record

dc.contributor.advisorALIE, NOER
dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.authorALWI, I CHAWAN BASHORI
dc.date.accessioned2015-12-14T04:08:22Z
dc.date.available2015-12-14T04:08:22Z
dc.date.issued2015-12-14
dc.identifier.nim9208102293
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67487
dc.description.abstractJENIS PRODUK RETJO PENTUNG FILTER 12 MEMILIKI RATA-RATA PERKEMBANGAN TINGKAT EFESIENSI BIAYA PEMASARAN YANG PALING TINGGI, YAITU SEBESAR 331,75%, INI BERARTI SETIAP RP 100,-YANG DIKELUARKAN UNTUK BIAYA PEMASARAN MENGHASILKAN LABA KOTOR SEBESR RP 331,75en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAAYA PEMASARAN JENIS PRODUKen_US
dc.titleANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN JENIS PRODUKSI DALAM KAITANNYA DENGAN TINGKAT EFISIENSI BIAYAPEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record