Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorHandini, Yuslinda Dwi
dc.contributor.authorFaniry, Rakotoarisoa Mandaniaina
dc.date.accessioned2015-12-05T01:35:19Z
dc.date.available2015-12-05T01:35:19Z
dc.date.issued2015-12-05
dc.identifier.nim110910202058
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66573
dc.description.abstractAston Jember Hotel & Conference Center merupakan salah satu jenis hotel bisnis yang ada di kota Jember yang berbintang empat, dengan fasilitas dan pelayanan yang mengikuti standar internasional dan dikelola secara keseluruhan oleh perusahaan Archipelago International. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan serta menganalisis Bauran Pemasaran Jasa di Aston Jember Hotel & Conference Center. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan paradigma kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secara mendalam atau in depth interview dalam pengambilan data. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis domain dan taksonomi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.titleIMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA PADA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record