Show simple item record

dc.contributor.advisorICHWAN, Achmad
dc.contributor.advisorBAMBANG, Eka
dc.contributor.authorYULIANI
dc.date.accessioned2015-12-03T02:00:53Z
dc.date.available2015-12-03T02:00:53Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.nim010810291551
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66034
dc.description.abstractBiaya periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan sepeda motor yamaha pada PT. Roda Sakti Surya Raya di Jember di mana niali untuk variabel biaya periklanan adalah sebesar 3,164, dengan tingkat pengaruh 84,5%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPEJUALANen_US
dc.subjectYAMAHAen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. RODA SAKTI SURYA RAYA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record