Search
Now showing items 1-3 of 3
KEGIATAN PROMOSI DAN PEMASARAN OBYEK DAN PRODUK DIVISI KUSUMA AGROWISATA DI PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYA BATU-MALANG
(2017-10-17)
Latar belakang penulis memilih masalah ini adalah karena kegiatan promosi dan pemasaran wisata yang dilakukan suatu perusahaan atau suatu industri pariwisata dapat meningkatkan mutu dan kualitas perusahaan tersebut. Dengan ...
PENTINGNYA PENGUASAAN BAHASA INGGRIS DAN PENGETAHUAN KEPARIWISATAAN BAGI PARA GUIDE PADA DIVISI AGROWISATA PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYA
(2017-10-27)
1. Pariwisata telah berkembang menjadi suatu fenomena global dengan pelaku-pelaku yang melibatkan ratusan juta manusia, baik dari kalangan masyarakat, pemerintah, maupun industri pariwisata. Dalam perkembangannya, pariwisata ...
PERANAN BAHASA INGGRIS BAGI PRAMUWISATA SEBAGAI PERSONAL SELLING PADA DIVISI KUSUMA AGROWISATA DI PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYA
(2016-11-16)
Dewasa ini dunia pariwisata menjadi semakin penting dalam kaitannya dengan krisis yang melanda negara kita. Sudah bukan rahasia lagi kalau sektor pariwisata merupakan salah satu pemasok devisa terbesar di luar sektor non ...