Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorIndah Vila Sistuti, Ainun
dc.date.accessioned2015-11-03T01:48:54Z
dc.date.available2015-11-03T01:48:54Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64444
dc.description.abstractSecara Umum, Penelitian ini bertujuan untuk menguji peranan corporate social responsibility dan corporate image dalam mempengaruhi purchase intention. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah corporate social responsibility, corporate image dan purchase intention. Responden yang dijadikan sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modelling (SEM). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan tentang peranan corporate social responsibility dan corporate image dalam mempengaruhi purchase intention pelanggan pasta gigi Pepsodent, maka dapat diambil kesimpulan bahwa a.) corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap corporate image dengan arah positif, artinya corporate social responsibility yang diadakan oleh Unilever sukses dan mampu memberi kesan corporate image yang baik terhadap orang yang telah berpartisipasi dalam periksa gigi gratis yang diadakan oleh Unilever. b.) Corporate Social Responbility berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan arah positif. Artinyacorporate social responsibility yang diadakan Unilever sukses maka Purchase Intention pasta gigi Pepsodent juga akan meningkat . c.) Corporate image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan arah positif, artinya corporate image yang telah dibangun oleh Unilever melalui berbagai macam produk salah satunya pasta gigi Pepsodent telah sukses dan dikenal oleh kebanyakan masyarakat, sehingga purchase intention pasta gigi Pepsodent terus meningkat.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectcorporate social responsbility,en_US
dc.subjectcorporate imageen_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.subjectstructural equation modelling (SEM)en_US
dc.titlePeranan Corporate Social Responsibility dan Corporate Image Dalam Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Pasta Gigi Pepsodent di Kota Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record