Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorZuhra, Aminatus
dc.date.accessioned2015-11-03T01:47:56Z
dc.date.available2015-11-03T01:47:56Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64436
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing syariah terhadap keputusan nasabah dalam Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember. Menggunakan variabel Independent Teistis, Etis, Realistis, dan Humanis. Variabel Dependentya Keputusan. Penelitian ini berupa explanatory reserach berbasis kuantitatif. Populasi yang diambil adalah Nasabah yang menggunakan jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Kesimpulan dalam penelitian dari empat variabel Independen yang ada, tiga variable berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. ketiga variable tersebut adalah Etis, Realistis dan Humanis. Sedangkan varaibel Teitis dalam penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh Teitis dalam membentuk keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.subjectSyariah Marketingen_US
dc.titlePengaruh Syariah Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record