ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA GRESIK

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Dimyati, Muhammad
dc.contributor.advisor Subagio, Ari
dc.contributor.author Arif Rahmat, Muhammad
dc.date.accessioned 2015-11-03T01:39:25Z
dc.date.available 2015-11-03T01:39:25Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64391
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat brand loyalty dan kemungkinan terjadinya perpindahan merek. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tingkat loyalitas merek (level of brand loyalty). Populasi dan sasaran penelitian ini adalah konsumen pengguna produk rokok sampoerna  A Mild. Jumlah responden ditetapkan sebaqnyak 90 responden. Metode analisis data mengguanakan rata-rata standar deviasi, analisis deskriptif , Brand Switching Pattern Matrix dan piramida brand loyalty, kesimpulan dalam penelitan ini adalah tingkat brand loyalty responden atas rokok merek A Mild tergolong bagus, dengan nilai Pada masing-masing tingkatan brand loyalty menunjukkan loyalitas yang baik terhadap rokok sampoerna A Mild. Tingkat brand loyalty respoden terhadap sampoerna A Mild membentuk gambaran Pramida brand loyalty terbalik yang cukup ideal  walaupun bukan piramida terbalik sempurna tetapi sudah menunjukan bahwa rokok sampoerna A Mild memiliki brand loyalty yang bagus. en_US
dc.publisher UNEJ en_US
dc.relation.ispartofseries ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA GRESIK en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account