Show simple item record

dc.contributor.advisorJoko Widodo
dc.contributor.authorWindy Nur hadi Santoso
dc.contributor.authorSri Wahyuni
dc.contributor.authorJoko Widodo
dc.date.accessioned2015-10-12T01:30:58Z
dc.date.available2015-10-12T01:30:58Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64195
dc.description.abstractBiaya promosi merupakan salah satu faktor yang pendukung untuk meningkatkan omzet penjualan. Penelitaian ini bertujuan untuk mkengetahui adanya pengaruh yangt signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Lokosi penelitian di CV. Dzaka Roska Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Analisis data menggunakan statistic inferiensial yaitu menggunakan analisiss reghresi sederhana, uji F, dan analisisis koefeien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung = 22,522 > Ftabel = 4,13. Sumbangan biaya promosi terhadap omzen penjualan  sebesar 39,8 %. Sisanya 60,2% dipengaruhi variable lain seperti keunggulan produk, harga , ketersediaan dan tindakan pesaingen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectBiaya Promosien_US
dc.subjectOmzet Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PROPERTY PADA CV. DZAKA ROTSA KRAKSAAN PROBOLINGGO TAHUN 2010-2012en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record