PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PROPERTY PADA CV. DZAKA ROTSA KRAKSAAN PROBOLINGGO TAHUN 2010-2012

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor Joko Widodo
dc.contributor.author Windy Nur hadi Santoso
dc.contributor.author Sri Wahyuni
dc.contributor.author Joko Widodo
dc.date.accessioned 2015-10-12T01:30:58Z
dc.date.available 2015-10-12T01:30:58Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64195
dc.description.abstract Biaya promosi merupakan salah satu faktor yang pendukung untuk meningkatkan omzet penjualan. Penelitaian ini bertujuan untuk mkengetahui adanya pengaruh yangt signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Lokosi penelitian di CV. Dzaka Roska Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Analisis data menggunakan statistic inferiensial yaitu menggunakan analisiss reghresi sederhana, uji F, dan analisisis koefeien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan biaya promosi terhadap omzet penjualan property. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung = 22,522 > Ftabel = 4,13. Sumbangan biaya promosi terhadap omzen penjualan  sebesar 39,8 %. Sisanya 60,2% dipengaruhi variable lain seperti keunggulan produk, harga , ketersediaan dan tindakan pesaing en_US
dc.publisher UNEJ en_US
dc.subject Biaya Promosi en_US
dc.subject Omzet Penjualan en_US
dc.title PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PROPERTY PADA CV. DZAKA ROTSA KRAKSAAN PROBOLINGGO TAHUN 2010-2012 en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account