Show simple item record

dc.contributor.authorFebri Dwi Hendriyanto
dc.contributor.authorSukidin
dc.contributor.authorHety Mustika Ani
dc.date.accessioned2015-09-25T06:18:42Z
dc.date.available2015-09-25T06:18:42Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63573
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan pelaku bisnis konveksi Distro Redshop di Jalan Diponegoro 64 Kabupaten Jember. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area, sedangkan untuk menentukan subjek dan informan penelitian menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumen. Metode analisis data penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen supaya lebih baik, dibutuhkan beberapa bentuk pelayanan yakni ketersedian produk branded, sikap tanggap kepada konsumen, dan pelayanan online. Dari beberapa bentuk pelayanan diatas yang paling efektif diterapkan yakni ketersedian produk baranded, banyaknya produk branded di yakini mampu memberikan ciri khas bagi Distro Redshop dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk sesuai dengan model dan merk yang diinginkan, selain itu sikap tanggap kepada konsumen merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diterapkan oleh penanggung jawab Distro Redshop dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, karena konsumen merupakan seorang teman yang harus dilayani dengan cepat, tepat dan siap memberikan informasi kepada konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectProduk brandeden_US
dc.subjectsikap tanggapen_US
dc.subjectpelayanan onlineen_US
dc.titleANALISIS PELAYANAN PELAKU BISNIS KONVEKSI DISTRO REDSHOP DI JALAN DIPONEGORO 64 KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record