Show simple item record

dc.contributor.authorTrishia Endriyani
dc.date.accessioned2015-02-05T02:26:49Z
dc.date.available2015-02-05T02:26:49Z
dc.date.issued2015-02-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61277
dc.description.abstractPermasalahan yang diambil dalam penelitian ini adalah perbedaan keefektifan antara metoda kerja kelompok dan metode demonstrasi di dalam laboratorium terhadap hasil belajar fisika pokok bahasan cahaya siswa kelas II cawu 2 SLTPN 05 Jember, lebih efektif yang manakah antara metode kerja kelompok dan metode demonstrasi terhadap hasil belajar fisika pokok baha.san cahaya siswa kelas II cawu 2 SLTPN 05 Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan efektifitas antara metode kelja kelompok dan metode demonstrasi di dalam laboratorium terhadap basil belajar fisika siswa kelas II cawu 2 SLTPN 05 Jember, Untuk megetahui motode manakah yang lebih efektif terhadap hasil belajar siswa. Secara teoritis siswa yang proses belajar mengajar dengan mengguna.ka.n metoda kerja kelompok di laboratorlum dapat meningkatan hasil belajarnya. Hal ini juga diperkuat dengan basil penelitian yang menunjukkan bahwa siswa yang proses belajarnya menggunakan metode kerja kelompok basil belajamya labih baik dibandingkan dengan metoda demanstrasi. Jadi proses belajar mengajar dengan menggunakan metoda kerja kelompok di laboratorium lebih efektif dibanding dengan metode demonstrasi di laboratorium.en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectEFEKTIFITAS METODE KERJA KELOMPOK DAN METODE DEMONSTRASI Dl DALAM LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYAen_US
dc.titleEFEKTIFITAS METODE KERJA KELOMPOK DAN METODE DEMONSTRASI Dl DALAM LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYA (Studi Perbandingan Hasll Belalar Pada Siswa Kelas II Cawu 2 SLTPN OS Jember)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record