Show simple item record

dc.contributor.authorYuli Wulandari Wijaya
dc.date.accessioned2014-12-01T02:56:33Z
dc.date.available2014-12-01T02:56:33Z
dc.date.issued2014-12-01
dc.identifier.nimNIM100110201078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60469
dc.description.abstractTanggapan positif masyarakat terhadap iklan produk kecantikan perawatan kulit wajah di majalah tersebut berdasarkan penjelasan informan 1, bahasa pada iklan produk tersebut sangat menarik, sedangkan penjelasan informan 3, pemakaian bahasa pada iklan produk tersebut memikat hati, gaya bahasa menghipnotis, model mempesona sehingga pembaca tertarik. Informan 5, setuju adanya iklan tersebut karena modelnya cantik dan produk menarik seperti pada produk bedak. Tanggapan negatif masyarakat terhadap iklan produk kecantikan perawatan kulit wajah di majalah tersebut berdasarkan penjelasan informan 2, setelah membaca iklan tersebut informan tidak tertarik untuk membeli. Bahasa yang terdapat pada iklan kurang menarik, tidak memaparkan ajakan untuk segera membeli, dan tidak memperlihatkan foto sebelum pemakaian. Seperti yang diungkapkan oleh informan 4, meskipun pada majalah tersebut terdapat penggunaan model cantik, wajah putih, bahasa memikat, dan membujuk, tetapi itu dianggap tidak menarik karena berbeda dengan kenyataan. Ketika informan mencoba sendiri sesuatu yang diiklankan, noda-noda hitam yang ada pada wajah tidak dapat hilang karena prosesnya lama.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100110201078;
dc.subjectGaya Bahasa, Iklan Produken_US
dc.titleGAYA BAHASA PADA IKLAN PRODUK KECANTIKAN PERAWATAN KULIT WAJAH DI MAJALAH FEMINAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record