Search
Now showing items 1-6 of 6
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan hasil belajar siswa dalam
pembelajaran biologi menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan assessment tipe ...
Pengembangan LKS Biologi Berbasis PQ4R dalam Meningkatkan
(UNEJ, 2015)
Pesatnya dunia pendidikan saat ini, menuntut adanya pemberdayaan keterampilan yang dapat mengkonstruk suatu
pengetahuan, sebagai salah satu cara menyesuaikan diri menghadapi zaman yang semakin maju melalui ...
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e disertai Kartu Link and Match untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi (Pokok Bahasan Ekologi Siswa Kelas X3 SMAN Rambipuji Jember Tahun Pelajaran 2014/2015)
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran
learning cycle 5E disertai kartu link and match pada pelajaran biologi siswa kelas X3 SMAN Rambipuji ...
Peningkatan Keterampilan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar IPA Biologi Melalui Penerapan Problem Based Learning (PBL) Dilengkapi dengan Media Gambar Pada Mata Pelajaran IPA Biologi
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini dilakukan karena rendahnya keterampilan pemecahan masalah dan hasil belajar IPA biologi siswa kelas VIIC di SMP Negeri 1 Pakem, Bondowoso. Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan keterampilan pemecahan ...
Pengembangan Aplikasi Kunci Determinasi Berbasis Android
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan aplikasi kunci determinasi berbasis android, mengetahui hasil pengembangan aplikasi kunci determinasi berbasis android berpengaruh terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas ...
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning(PBL) dengan
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan hasil belajar siswa dalam
pembelajaran biologi menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan assessment tipe ...