Search
Now showing items 1-6 of 6
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE DALAM MENINGKATKAN
(UNEJ, 2015)
Salah satu model pembelajaran yang dapat melibatkan siswa aktif dalam proses pembelajaran adalah model pembelajaran Giuided Inquiry dengan metode Pictorial Riddle. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan ...
Model Pembelajaran Inquiry Training Disertai Teknik Peta Konsep dalam Pembelajaran Fisika Di SMK Negeri 1 Panji
(UNEJ, 2015)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh model pembelajaran inquiry training disertai teknik peta konsep terhadap kompetensi pengetahuan, kompetensi keterampilan, dan kompetensi sikap siswa pada pembelajaran ...
Pengaruh Model Pembelajaran Guide Note Taking (GNT) dan Think Pair Share (TPS) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Biologi
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa pada pelajaran IPA Biologi kelas VIII SMP Negeri 13 Jember melalui model pembelajaran Guided Note Taking (GNT) dan Think Pair ...
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPANPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
(UNEJ, 2015)
Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan di kelas IVA SDN Sumbersari 01 Jember menunjukkan bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa pokok bahasan energi panas dan bunyi masih rendah. Salah satu upaya untuk meningkatkan ...
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA (Fisika) dengan Model
(UNEJ, 2015)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA (Fisika) dengan Model
Pembelajaran Inkuiri disertai LKS terbimbing pada siswa kelas 8A SMPN 10 Jember tahun ajaran 2014/2015. ...
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini dilaksanakan di SDN Kepatihan 01 Jember dengan subjek penelitian siswa kelas IVA terdiri atas 41 siswa dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IVA pada mata pelajaran IPS ...