Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika pada Model MEA
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses dan hasil dari pengembangan perangkat pembelajaran matematika pada
model MEA (Means-Ends Analysis) berbasis scientific approach pokok bahasan peluang untuk siswa SMA kelas ...
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika pada Model MEA (Means-Ends Analysis) berbasis Scientific Approach Pokok Bahasan Peluang untuk Siswa SMA Kelas X
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses dan hasil dari pengembangan perangkat pembelajaran matematika pada model MEA (Means-Ends Analysis) berbasis scientific approach pokok bahasan peluang untuk siswa SMA kelas ...
Pengembangan Paket Tes Soal Terbuka (Open-Ended Problem) untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pokok Bahasan
(UNEJ, 2015)
Abstrak
Tujuan dari penelitian pengembangan ini adalah untuk mendeskripsikan proses dan hasil penelitian yang berupa paket tes yang terdiri dari kisi-kisi tes, soal terbuka yang mencakup 4 kriteria berpikir kreatif yaitu ...
Hasil Belajar Siswa Pada Sub Pokok Bahasan Persamaan Linier Satu Variabel Di Kelas VII H Semester Ganjil SMPN 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016
(UNEJ, 2016)
Model pembelajaran berbasis masalah atau dikenal dengan Problem Based Instruction (PBI) selalu menyajikan masalah dalam kehidupan nyata atau sebenarnya, model pembelajaran ini membawa siswa dalam proses menemukan dan juga ...
Penerapan Cooperative Learning Tipe Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Persamaan Linier Satu Variabel Kelas VII G Di SMPN 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016
(UNEJ, 2016)
Penelitian ini dilaksanakan dikelas VII G SMPN 7 Jember dengan tujuan meningkatkan hasil belajar dengan menerapkan pembelajaran kooperatif tipe scramble. Pembelajaran kooperatif tipe scramble ini menggunakan kartu soal ...