Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Saintifik pada Sub Pokok Bahasan Tabung Kelas IX SMP
(UNEJ, 2015)
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui proses dan hasil dari pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan saintifik pada sub pokok bahasan tabung kelas IX SMP. Model pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan ...
Profil Siswa Kelas IX dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Lengkung Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif di MTs Negeri Jember 1
(UNEJ, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan profil siswa kelas IX dalam memecahkan masalah bangun ruang sisi lengkung ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif di MTs Negeri Jember 1. Jadi, pendeskripsian pada ...
Perbandingan Hasil Belajar Matematika antara Siswa yang Mencatat Menggunakan Teknik Mind Mapping dengan Teknik Catatan Tulis Susun pada Materi Limas dan Prisma Kelas VIII SMP Negeri 1 Tegalsari BanyuwangiSemester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014
(UNEJ, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui adanya perbedaan hasil belajar matematika yang signifikan antara siswa yang mencatat menggunakan teknik mind mapping dengan teknik catatan tulis susun pada materi limas ...
Penerapan Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending) dengan Teknik Mind Mapping untuk Meningktakan Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa pada Pokok Bahasan Prisma dan Limas di Kelas VIII SMP Negeri 3 Panji Tahun Ajaran 2013/2014
(UNEJ, 2016)
Penelitian ini dilaksanakan di kelas VIII B SMP Negeri 3 Panji dengan tujuan untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas siswa melalui penerapan model pembelajaran CORE ( Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending ...