Show simple item record

dc.contributor.authorNurul Hidayati
dc.date.accessioned2014-11-03T02:49:53Z
dc.date.available2014-11-03T02:49:53Z
dc.date.issued2014-11-03
dc.identifier.nimNIM070210103091
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59881
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagai berikut. a. Kompetensi guru biologi di MTs Swasta Se-Kecamatan Jenggawah Jember ditunjukkan dengan kompetensi pedagogik, kompetensi pribadi, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional dimana kompetensi guru tersebut memiliki fc sebesar 77% yang dikategorikan baik. Untuk kompetensi pedagogik guru termasuk dalam kategori cukup baik yang ditunjukkan dengn fc sebesar 73,2%. Untuk kompetensi pribadi memiliki fc 87,5% yang dikategorikan baik. Untuk kompetensi sosial memiliki fc sebesar 83% yang dikategorikan baik. Sedangkan kompetensi profesional termasuk dalam kategori cukup baik yang ditunjukan dengan nilai fc sebesar 64,25%. b. Kompetensi guru biologi di MTs Swasta Se-Kecamatan Jenggawah Jember yang teridi dari kompetensi pedagogik, pribadi, sosial dan profesional terhadap hasil belajar memiliki koefisien korelasi berturut-turut sebesar (r) = 0,294, 0,279, 0,391, 0,350, sehingga dapat diartikan bahwa kompetensi profesional guru biologi memiliki korelasi cukup dengan hasil belajar siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210103091;
dc.subjectKOMPETENSI GURU, BIOLOGIen_US
dc.titleINVENTARISASI KOMPETENSI GURU BIOLOGI DI MTs SWASTA SE-KECAMATAN JENGGAWAH JEMBER DAN HUBUNGANNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record