Show simple item record

dc.contributor.authorNurdian Permatasari, Fajar
dc.contributor.authorMastika, I Ketut
dc.contributor.authorSisbintari, Ika
dc.date.accessioned2014-09-02T02:48:03Z
dc.date.available2014-09-02T02:48:03Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59096
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh dealer MPM sumbersari jember. Bauran pemasaran digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Honda beat. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Tekhnik prngumpulan data melalui kuisioner dengan tekhnik convenience sampling dan dalam penelitian ini terkumpul sebanyak 97 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bauran pemasaran mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembeliaan yaitu sebesar 20,547 dan secara parsial faktor produk merupakan faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda beat didealer MPM sumbersari jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectRegersi linier bergandaen_US
dc.subjectConvenience samplingen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Didealer MPM Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record