Show simple item record

dc.contributor.authorAposeto Wibowo, Historica
dc.contributor.authorSuhartono
dc.contributor.authorWahyuni, Sri
dc.date.accessioned2014-08-12T04:19:53Z
dc.date.available2014-08-12T04:19:53Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58815
dc.description.abstractBatu alam yang sedang diminati ini berhubungan dengan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang, dalam artian masyarakat dewasa ini lebih menginginkan pembaharuan dalam hal desain bangunan yang dihuninya. Tujuan pemakaian batu alam agar tampilan bangunan tidak kaku dan passive. Pengusaha di Jember pertama kali menemukan ide pengolahan batu alam karena di wilayah Jember banyak terdapat bukit (gumuk) yang didalamnya mengandung mineral akibat proses secara alami. Banyak pengusaha batu alam di Jember yang memanfaatkan bukit untuk dijadikan olahan batu alam. Persaingan yang begitu ketat terjadi di antara perusahaan penghasil produk batu alam, Masing-masing perusahaan berlomba menghasilkan produk terbaru dengan inovasi yang berbeda dengan produk lain. Hal ini dilakukan untuk menarik minat konsumen. Inovasi bertujuan untuk meningkatkan nilai tambah dari suatu produk baru yang dapat memberikan terobosan baru guna memberikan kepuasan terhadap konsumen. Inovasi harus mampu membuat produk berbeda dimata konsumen sehingga konsumen lebih tertarik membeli produk tersebut di banding produk pesaing.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectBATU ALAMen_US
dc.subjectBUKITen_US
dc.subjectPERSAINGANen_US
dc.subjectINOVASIen_US
dc.titleInovasi Produk Batu Alam dalam upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada CV Superindo Abadi Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record