Browsing DP-Travel Agent by Author "Rohman, Hermanto"
Now showing items 1-2 of 2
-
KUALITAS PELAYANAN DAN DAYA TARIK OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
PRATIWI, DANIA DWI (2015-12-04)Pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan guna memenuhi harapan konsumen. Pelayanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa atau service yang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, ... -
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN BUFFET DAN BAR DI EXECUTIVE LOUNGE JW MARRIOTT SURABAYA
Jofi, Muhammad (2017-11-07)Dari hasil praktek kerja nyata yang sudah dilaksanakan oleh penulis di JW Marriott Surabaya pada Depertement Front Office bagian Executive Lounge dapat di simpulkan bahwa; 1.JW Marriot Surabaya adalah salah satu hotel ...