Browsing DP-Company Management by Issue Date
Now showing items 21-40 of 451
-
PELAKSANAAN ADMINISTRASI VERIFIKASI SURAT BUKTI PEMBAYARAN SPEEDY PADA PT. TELKOM KANDATEL JEMBER
(2013-12-17)Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika quota usage tercapai, kecepatan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN (AMDK) HAZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN JEMBER
(2013-12-17)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PDAM Jember pada tanggal 4 Juli s.d. Agustus 4 2011, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Pelaksanaan administrasi Penjualan Air Mineral ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. JEMBER
(2013-12-17)Berdasarkan tujuan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT. Telkom Jember, maka dapat diperoleh pengetahuan dan pengalaman di bidang jasa. Dari kegiatan Praktek Kerja Nyata tersebut dapat diambil kesimpulan sebagai ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI RETRIBUSI LELANG KAYU HASIL HUTAN PADA UPT. DINAS PENDAPATAN PROVINSI JAWA TIMUR DI JEMBER
(2013-12-17)1) Pelaksanaan Administrasi Retribusi Lelang Kayu Hasil Hutan Pada UPT Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur di Jember : a. penyediaan kayu hasil hutan untuk proses lelang dilakukan oleh masing- masing KPH diseluruh ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN PADA PT. BANK “X” (PERSERO) Tbk. CABANG UTAMA JEMBER
(2013-12-17)1) Pembukaan tabungan dilakukan oleh calon penabung yang belum memperoleh nomor rekening tabungan dengan cara mengisi formulir aplikasi pembukaan dan menyerahkan fotocopy kartu identitas kepada CS (Costumer Service). ... -
PROSEDUR PEMBIAYAAN RAH (GADAI) BAGI USAHA MIKRO dan KEBUTUHAN KONSUMTIF PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan dari kegiatan Praktek Kerja Nyata dalam Pembiayaan Rahn (Gadai) Bagi Usaha Mikro dan Kebutuhan Konsumtif yang telah dilaksanakan di PT. Bank BNI Syariah Cabang Jember dapat disimpulkan bahwa: 1. Prosedur ... -
PROSEDUR PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN HAJI iB HASANAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan dari kegiatan Praktek Kerja Nyata dalam Prosedur Pelaksanaan Administrasi Tabungan Haji iB Hasanah yang telah dilaksanakan di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jember dapat disimpulkan bahwa: 1. Prosedur ... -
THE ANALYSIS OF CREDIT RISK CONTROL AT PT. BANK RAKYAT INDONESIA OFFICE AJUNG MANGLI UNIT
(2013-12-18)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. Bank Rakyat Indonesia 1. PT. Bank Rakyat Indonesia 2. Pada BRI Unit Ajung Mangli Cabang Jember setiap pemberian kredit harus berdasarkan surat ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGAJUAN KLAIM ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PT. JASA RAHARJA
(2013-12-18)Kegiatan Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada PT. Jasa Raharja Beberapa kesimpulan yang dapat ditarik selama kegiatan Praktek Kerja Nyata baik yang berhubungan dengan perusahaan maupun yang berhubungan dengan Praktek ... -
PROSEDUR PEMBERIAN PINJAMAN KUR KEPADA NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk UNIT WIROLEGI CABANG JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan praktek kerja nyata mengenai Prosedur Pelaksanaan Pemberian Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Unit Wirolegi Cabang Jember, maka dapat disimpulkan sebagai ... -
THE IMPLEMENTATION OF PREPAID METER ADMINISTRATIVE AT PT. PLN (PERSERO) SERVICES AND NETWORK UNIT JEMBER
(2013-12-18)erdasarkan Praktek Kerja Nyata di PT. PLN (PERSERO) Unit Pelayanan Dan Jaringan Jember Kota, dalam rentang waktu kurang - lebih satu bulan, penulis memberikan kesimpulan dalam beberapa kategori sekaligus. a. Pelayanan ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PERMOHONAN IZIN MELAKSANAKAN KEGIATAN DEMO DAN MENDIRIKAN LSM PADA BADAN KESATUAN BANGSA POLITIK DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-18)a. Pada prinsipnya demonstrasi atau unjuk rasa merupakan reaksi dari suatu kemungkaran yang harus dicegah atau diluruskan. b. Sebelum mendirikan LSM atau pun melaksanakan demonstrasi pertama pendiri / pengurus demonstrasi ... -
“PROSEDUR PEMBERIAN PINJAMAN KUR KEPADA NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk UNIT WIROLEGI CABANG JEMBER”
(2013-12-18)a. Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu fasilitas kredit produktif guna untuk mengembangkan atau meningkatkan usaha kecil masyarakat; b. Pengembalian pinjaman baik dari sisi sisa pinjaman atau besarnya pinjaman ... -
PROSEDUR ADMINISTRASI PERMOHONAN IZIN MELAKSANAKAN KEGIATAN DEMO DAN MENDIRIKAN LSM PADA BADAN KESATUAN BANGSA POLITIK DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan pembahasan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil beberapa kesimpulan, antara lain : a. Pada prinsipnya demonstrasi atau unjuk rasa merupakan reaksi dari suatu kemungkaran yang harus dicegah atau diluruskan. b. ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) UPT DINAS PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR WILAYAH JEMBER TIMUR
(2013-12-18)Berdasarkan dari hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata dalam Pelaksanaan Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor yang telah dilaksanakan di Unit Pelaksanaan Teknis Dinas Pendapatan Propinsi Jawa Timur Wilayah Jember Timur ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. UNIT JENGGAWAH CABANG JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata dan data – data yang diperoleh dari eksplorasi pada saat Praktek Kerja Nyata pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Jenggawah Cabang Jember mengenai pelaksanaa ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) UPT DINAS PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR WILAYAH JEMBER TIMUR
(2013-12-18)1. Pelaksanaan dan pendaftaran yaitu kegiatan yang dilakukan oleh petugas pajak dengan membawa surat pemberitahuan Pajak Daerah ( SPTDP ) yang kemudian diserahkan kepada Seksi Pendataan untuk diolah,dengan penanggung ... -
PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI PEMASARAN DAN PEMASANGAN BARU PRODUK SPEEDY PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, KANDATEL JEMBER
(2013-12-18)a) Pemasaran Speedy Pemasaran Speedy yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember melalui beberapa bauran promosi penjualan yaitu dengan meluncurkan promo layanan-layanan yang dibutuhkan masyarakat, ... -
PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI PEMASARAN DAN PEMASANGAN BARU PRODUK SPEEDY PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, KANDATEL JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan hasil pelaksanaan PKN yang dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indoensia, Tbk Kandatel Jember, bidang pemasaran dan pemasangan baru produk Speedy yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari – 29 Februari 2012, ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN ONGKOS NAIK HAJI (ONH) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT TEGAL BESAR CABANG JEMBER
(2013-12-18)Berdasarkan kegiatan-kegiatan dan pengamatan secara langsung yang dilakukan selama Praktek Kerja Nyata di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tegal Besar Cabang Jember maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: ...