Browsing LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah) by Author "Wahyudi, Edy"
Now showing items 1-9 of 9
-
Determinants of Innovation in Small and Medium Enterprises in Jember, East Java, Indonesia
Feranita, Nungky Viana; Gumanty, Tatang Ary; Wahyudi, Edy; Puspitaningtyas, Zarah (2017-06-15)This study examines the effect of leadership, technological capabilities, learning, and industry competitive forces on the innovation of the Small and Medium Enterprises in the Jember Regency, East Java Province. The ... -
e-Procurement & Penumbuhan Iklim Usaha Daerah: Hasil Penelitian di Indonesia (Studi pada Empat Daerah: Surabaya, Jember, Sampang, dan Kediri)
Hidayat, Rachmat; Wahyudi, Edy; Suji, Suji (2018-02-22)Penelitian di Indonesia terkait e-Proc belum banyak dilakukan, sehingga penelitian yang akan dilakukan menjadi sangat signifikan untuk menemukan faktor-faktor yang dapat menjadi daya dukung dan mampu mengakselerasikan ... -
The Effect of Market Orientation, Branding, and Organization Performance on Small-Scale Businesses of Biotechnology-Based Products in Jember
Wahyudi, Edy; Wicaksono, Galih; Dimyati, Mohamad; Riawati, Nian (Index Copernicus International: The International Seminar Series on Regional Dynamics, 04-05 Desember 2018, 2018-12-04)This study aims to determine market orientation, branding, and organizational performance in small businesses that produce biotechnology-based products in Jember. The object of this research is small businesses that ... -
Marketing Model dan Potensi Inovasi Usaha Kecil (Kajian Empiris pada Produk Bioteknologi di Jawa Timur)
Dimyati, Mohamad; Wahyudi, Edy; Wicaksono, Galih; Riawati, Nian (2019-04-09)Pembahasan meteri dalam buku ini, memfokuskan pada pembahasan mengenai hasil penelitian berkaitan dengan marketing model dan potensi inovasi usaha kecil pada bidang usaha produk bioteknologi. Pembuatan buku ini ... -
The Mediating Effect of Innovation on the Relationship of Leadership, Technological Capabilities, Learning, Industry Competitive Forces and the Performance of Small and Medium Enterprises
Feranita, Nungky Viana; Gumanti, Tatang Ary; Wahyudi, Edy; Puspitaningtyas, Zarah (2017-11-29)This study examines the influence of leadership, technological capabilities, learning and industry competitive forces on the performance of S:tvlEs, either directly or indirectly. The sample consists of 113 S:tvlEs in ... -
Model Pemasaran dan Potensi Inovasi Usaha Kecil Produk Bioteknologi di Provinsi Jawa Timur
Wahyudi, Edy; Wicaksono, Galih; Dimyati, Mohamad; Riawati, Nian (FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, VOLUME 21 (1) JANUARI 2019, 2019-01-02)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan model pemasaran dan potensi inovasi usaha kecil khusus untuk produk bioteknologi. Sampel penelitian yaitu wilayah koridor pembangunan Timur di Provinsi Jawa Timur yang menitikberatkan ... -
STRATEGI BERSAING KAOS KHAS BANYUWANGI “BLAM TEES” (The Competitive Strategy of Shirt “BLAM TEES” Banyuwangi)
Yosita, Ratih Octaviri; Poernomo, Djoko; Wahyudi, Edy (2018-01-25)Strategi bersaing adalah upaya yang dilakukan oleh suatu perusahaan dalam memenangkan sebuah pasar sasaran dengan cara memberikan keunggulan-keunggulan dalam bersaing, menganalisis pesaing serta melaksanakan strategi ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) Al QODIRI (Marketing Communication Strategy Water Bottle Al Qodiri)
Sukoco, Sampir Andrean; Wahyudi, Edy; Puspitaningtyas, Zarah (2018-01-15)Strategi komunikasi pemasaran merupakan upaya penyampaian pesan yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mengenalkan, menginformasikan, mempromosikan produk , atau melakukan komunikasi persuasif agar produk yang di ... -
URGENSI KEPEMIMPINAN DAN MODEL SISTEMIK INOVASI BERKELANJUTAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI JAWA TIMUR
Wahyudi, Edy (2017-02-27)Penelitian ini fokus pada usaha kecil dalam produksi makanan dan minuman khas (mamin khas), konveksi dan bordir, mebelair, dan kerajinan tangan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana secara sistemik usaha ...