Show simple item record

dc.contributor.authorHelmi Suaidy, SE,
dc.date.accessioned2014-01-27T22:50:53Z
dc.date.available2014-01-27T22:50:53Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25646
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor marketing mix yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada rumah makan ikan bakar mangli. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menemukan bukti empiris ada tidaknya pengaruh faktor-faktor marketing mix dalam mempengaruhi loyalitas konsumen pada rumah makan ikan bakar mangli. Untuk menguji apakah koefisien regresi masingmasing variabel independen dalam persamaan regresi merupakan koefisien yang signifikan, maka perlu dilakukan pengujian dengan uji F dan uji t untuk mengetahui pegaruh variabel independen secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen. Dari analisis yang telah dilakukan maka dapat diketahui bahwa nilai probabilitas F hitung lebih kecil daripada tingkat signifikan 0,05. Sedangkan secara parsial probabilitas t hitung untuk masing-masing variabel lebih kecil daripada tingkat signifikan 0,05, kecuali faktor lokasi dan sarana. koefisien determinasi sebesar 0,506 sehingga kemampuan variabel independen untuk menjelaskan variabel dependen sebesar 50,6% sedangkan 49,4% dijelaskan oleh faktor diluar model inien_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleAnalisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Ikan Bakar Manglien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record