Show simple item record

dc.contributor.authorSOFYAN TSAURI
dc.date.accessioned2014-01-25T04:24:56Z
dc.date.available2014-01-25T04:24:56Z
dc.date.issued2014-01-25
dc.identifier.nimNIM080810201143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24082
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Iklan Televisi PT. Sido Muncul Versi Kuku Bima Energi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Objek yang diteliti adalah salah satu produk PT. Sido Muncul yaitu Kuku Bima Energi. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh perhatian konsumen terhadap iklan, pemahaman konsumen terhadap iklan, pemahaman kognitif, pemahaman afektif, dan sikap konsumen terhadap iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder. Data primer diambil dari dari respon/jawaban atas kuesioner yang diisi oleh konsumen PT. Sido Muncul di Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan data skunder bersumber dari hasil penelitian individual observator lain. Tehnik Pengambilan sample menggunakan random sampling dengan jumlah sample sebanyak 110 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikansi (a) sebesar 5%. Hasil analisis menunjukkan perhatian konsumen terhadap iklan, pemahaman konsumen terhadap iklan, respon kogniif, respon afektif, dan sikap nasabah terhadap iklan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201143;
dc.subjectIklan, kepuasan dan loyalitasen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN TELEVISI PT SIDO MUNCUL VERSI KUKU BIMA ENERGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI KECAMATAN BANYUWANGI-KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record