Browsing SRA-Social And Politic by Author "Eko Julianto, Didik"
Now showing items 1-6 of 6
-
Implementasi Pemasaran Blink Net Jember
Paridawati, Reni; Poerwanto; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2014)This study aimed to describe the implementation of marketing by Blink Net. The research was conducted at Blink Net which held the Implementation of Marketing. The research design was descriptive with qualitative paradigm, and ... -
Komunikasi Pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabah
Saudiah Destia Putri, Rizqi; Eko Julianto, Didik; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Komunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Semen Holcim Pada Gerai-Gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember
Surya Nuramsyah, Alfian; Eko Julianto, Didik; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan penjualan semen Holcim pada gerai-gerai PT. Panahmas Dwitama Distrindo Jember yang bersifat eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PEROKOK LA LIGHT di UNIVERSITAS JEMBER
Hafit Prastowo, Cahyono; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2014)This research aimed to determine the influence of marketing mix on satisfaction level of LA Light smoking students at University of Jember. This research was conducted at the University of Jember. The research applied ... -
Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
Auliyah Afrita Nanda, Dita; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
Yunia Sari, Darlina; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2013)Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang ...