Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Personal Confrontation dan Cultivation serta Response terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri
(UNEJ, 2014)
Artikel ini menganalisis personal confrontation, cultivation, dan response terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan CV. Lisa Jaya Mandiri. Sampel artikel ini dipilih dengan menggunakan purposive sampling dimana diambil ...
Penagaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten Jember
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Alfamart Jl. Kalimantan 80 Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik ...
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen
membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif ...
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
(UNEJ, 2014)
Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk ...
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Motivasi Pembelian Dan Keputusan Pembelian Konsumen Fashion Online Shop Pada Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)
Tujuan penelitian ini antara lain untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap motivasi pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh ...
Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Probabilitas Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Ayam Gephok Di Wilayah Perkotaan Jember
(UNEJ, 2014)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas Word of Mouth Marketing dalam mempengaruhi keputusan membeli dan tidak membeli konsumen Rumah Makan Ayam Gephok di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Objek ...
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
(UNEJ, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan ...