Show simple item record

dc.contributor.authorAINI FITRI
dc.date.accessioned2014-01-22T05:28:20Z
dc.date.available2014-01-22T05:28:20Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM040210301095
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20928
dc.description.abstractPemberian otonomi pendidikan yang luas pada sekolah merupakan kepedulian pemerintah terhadap gejala-gejala yang muncul di masyarakat serta upaya peningkatan mutu pendidikan secara umum. Pemberian otonomi ini menuntut pendekatan manajemen yang lebih kondusif di sekolah agar dapat mengakomodasi seluruh keinginan sekaligus memberdayakan berbagai komponen masyarakat secara efektif guna mendukung kemajuan dan sistem yang ada di sekolah. Dalam kerangka inilah, Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) tampil sebagai paradigma baru manajemen pendidikan yang ditawarkan. Dasar hukum pelaksanan MBS adalah UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional pasal 51 ayat 1. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Untuk mendeskripsikan Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah ditinjau dari segi input, proses dan output di SMA Negeri 1 Kencong serta untuk mendeskripsikan peran serta masyarakat dalam mendukung program Manajemen Berbasis Sekolah di SMA Negeri 1 Kencong. Penelitian ini didesain sebagai Penelitian Evaluatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan program MBS dengan jalan melihat kesesuaian antara rencana yang sudah disusun dalam buku pedoman MBSen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040210301095;
dc.subjectMPLEMENTASI MANAJEMENen_US
dc.titleIMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI SMA NEGERI 1 KENCONGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record